Suasana Kawangkoan Bendar pada sore jelang malam hari

Kawangkoan, BeritaManado.com — Tahun 2020 mendatang, Kawangkoan ‘Bendar’ siap untuk menjadi magnet pariwisata Sulawesi Utara khususnya bagi para penikmat kuliner.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Kawangkoan Berty Mendur, mengatakan bahwa Kawangkoan Bendar atau pusat ibukota kecamatan layak untuk menjadi lebih baik lagi.

“Ini bukan harapan kosong, melainkan didukung dengan kondisi terkini, dimana suasananya semakin ramai. Belum lagi dengan semakin berkembangnya usaha kuliner di wilayah Kelurahan Talikuran,” ungkapnya.

Menurutnya keramaian pada pagi, siang, sore dan malam hari sudah cukup untuk membuktikan bahwa Kawangkoan Bendar siap menyambut tahun 2020 dengan sederet harapan yang positif.

“Saya dan teman-teman tokoh masyarakat Kawangkoan Raya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada hingga di pelosok desa dan kelurahan, marilah sama-sama menjaga keamanan, terutama melewati malam pergantian tahun besok hari,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kawangkoan Eightmi Moniung juga mengharapkan agar ada kerja sama dengan semua pihak, terutama para sopir angkutan umum dan tukang ojek untuk tidak parker bukan pada tempatnya.

“Jagalah kebersihan lingkungan, karena kawasan Terminal Kawangkoan merpakan etalase Kawangkoan Raya secara umum,” tandasnya.

(Frangki Wullur)

 

There are no events in the selected category